['

Selasa, 08 Oktober 2013

TIPS CARA MEMBERSIHKAN SOFA

Setiap rumah biasanya memiliki sofa diruang keluarga ataupun di ruang tamu. Sofa yang terawat baik dan bersih akan membuat ruangan terlihat lebih menarik dan memberikan kesan yang baik untuk pemilik rumah. Karena Image si pemilik rumah dipertaruhkan, sofa harus dibersihkan secara berkala. Repot? Tentu saja tidak. Untuk membersihkan sofa,Anda hanya perlu melakukan langkah-langkah mudah berikut ini.

Cara membersihkan Sofa Kulit Oscar


Pertama,campurkan deterjen dengan air hingga berbusa. Sikat sofa dengan sikat halus atau sikat gigi di bagian sofa yang kotor dengan halus dengan busa dari air deterjen tersebut. Setelah terasa bersih, keringkan sofa dengan lap kering dengan cara ditekan-tekan atau dijemur. Untuk campuran pembersih, Anda dapat mencampurkan sedikit cuka di campuran deterjen air. Apabila takut deterjen atau cuka akan merusak sofa, maka sebaiknya di coba dahulu di bagian belakang atau pojok yang tidak terlihat.

Cara membersihkan Sofa Kain

Sofa kain berbeda cara membersihkannya dengan sofa oscar. Sofa kain memang lebih gampang kotor tetapi sofa kain lebih mudah di bersihkan, yakni hanya dengan vacum cleaner. Untuk orang yang alergi debu, sebaiknya sofa divacumm setiap hari agar tidak ada debu yang menempel di permukaan sofa.



Cara membersihkan Sofa Kulit Asli

Karena sofa berbahan kulit asli jauh lebih mahal dari pada bahan sofa lainnya, sebaiknya untuk membersihkan sofa jenis ini digunakan cairan pembersih khusus kulit. Cairan ini dapat dibeli di toko yang menjual bahan-bahan kulit ataupun di supermarket.



Semua cara membersihkan sofa di atas dapat dilakukan sendiri dirumah dengan pengeluaran biaya atau harga yang murah, sehingga Anda tidak perlu memanggil tukang membersihkan sofa secara khusus. Tetapi apabila sofa Anda telah rusak sedikit dan membutuhkan ganti kain atau service sofa lainnya, silahkan hubungi Subur Furniture karena kami juga memberikan jasa mengganti kain, oscar ataupun kulit untuk sofa lama kesayangan Anda dengan harga yang murah.

Selain untuk rumah terlihat lebih rapi, bagus, dan terawat, sofa yang bersihpun akan membuat anak kita yang tidur diatas sofa lebih pulas dan aman. Jadi tips untuk membersihkan sofa ini boleh dishare untuk teman-teman yang lain agar tamu yang datang atau keluarga yang pakai sofa dapat duduk dengan bersih.

0 komentar:

Posting Komentar