['

Senin, 24 November 2014

Mencari Pakaian/Celana Hamil...

Memasuki usia kandungan 18 minggu, perutku semakin membesar. Sudah tampak terlihat dari depan, perutku agak menonjol. Celana-celana sudah mulai kesempitan. Mungkin dalam waktu 1 bulan lagi, celana yang aku pakai sekarang tidak akan muat lagi.

Oleh karena itu, sedari sekarang aku mulai mencari-cari celana yang berkaret tidak terlalu kencang, supaya perutku tidak sesak saat memakainya. Aku pun jarang keluar rumah untuk acara-acara resmi. Paling-paling hanya ketika beribadah.



Celana pendek, aku rasa yang perlu kucari dan pakaian dalam. Tidak perlu banyak, mungkin masing-masing hanya 4-5 buah. Karena kupikir saat anakku sudah lahir, badanku akan kembali seperti saat aku belum hamil (aku berharap demikian, hehehe). Pakaian-pakaian hamil tentu saja tidak terpakai lagi.

Bersama adikku, aku mencari di pasar tradisional, aku dapatkan 2 potong celana pendek, celana untuk sehari-hari. Kemarin aku sudah mencari bersama suamiku. dapat 1 potong celana panjang. Kurasa cukuplah 3 potong untuk saat ini hingga 2 bulan mendatang. Setelah itu, aku akan mencari-cari pakaian lagi..

8 komentar:

  1. pakai daster aja Sist hehe...selamat menunggu kelahiran si buah hati yak.

    BalasHapus
  2. Have a nice start of the new week my friend

    BalasHapus
  3. Mantaps, sist >>> pengalaman saat Hamilnya

    BalasHapus
  4. Bisa buat cerita ke istri kalau nanti dia tekdung lagi hheheehehe.....

    BalasHapus
  5. Greetings with wind and rain here my friend

    BalasHapus
  6. Hello dear friend.
    Good Thursday to you.
    Teb.

    BalasHapus
  7. Greetings on a rainy Thursday my friend

    BalasHapus
  8. Hello and good Saturday.
    This weekend you will be well pleasant.
    With a beautiful sun.
    Teb.

    BalasHapus