['

Selasa, 12 Mei 2015

Selamat Datang Peri Kecilku

Puji Tuhan, hanya itu yang terucap ketika bayi mungil perempuan lahir ke dunia. Setelah sekian lama menunggu kehadiran dede bayi, akhirnya kami dikaruniai seorang bayi perempuan, yang kami beri nama Felicia Theona Sastra Wijaya. Lahir pada tanggal 6 Mei 2015, tepat menurut prediksi dokter tanggal keluarnya bayi.

Saat subuh di tanggal 6 Mei, air ketuban pecah. Jauh sebelumnya saya sudah mempersiapkan tas berisi baju-baju saya dan baju dede bayi supaya ketika tiba akan melahirkan, tas tersebut tinggal dibawa. Karena air ketuban telah pecah, saya hanya boleh berbaring di kasur, tidak boleh banyak bergerak apalagi berjalan-jalan. Saat diperiksa oleh bidan, pembukaan mulut rahim baru mencapai pembukaan satu.



Setelah menunggu hingga siang sekitar jam2, pembukaan belum bertambah, masih tetap satu. Padahal seharusnya, jika sudah waktunya melahirkan, seiringnya waktu, pembukaan juga terus meningkat. Namun pada kasus saya, pembukaan masih tetap satu dan air ketuban terus mengalir.

Untuk mencegah kehabisan air ketuban maka saya dan suami memutuskan untuk oerasi ceasar. Padahal saya takut mendengar yang namanya operasi, apalagi harus mengalaminya. Jam 3 sore, saya masuk ruang operasi. Begitu cepat, jam 3.20 anak saya yang pertama telah lahir.

Hanya kebahagian yang menyelimuti kami dengan kehadiran anggota baru di keluarga kecil kami. Setelah melahirkan, saya masih harus tinggal dirumah sakit selama 3 hari untuk observasi dan masa pemulihan. Selama 1 x 24 jam pertama setelah operasi. saya masih harus berbaring saja di tempat tidur. Untuk membung air kecil, dipasang kateter.

Selama 3 hari di rumah sakit, pasca operasi terlihat bagus dan saya diperbolehkan pulang. Selamat datang peri kecil di rumah kita.

12 komentar:

  1. hello, dear friend, do not you find happiness,
    if you seek it,
    but if you allow,
    which finds it to you,
    I wish you a beautiful Thursday

    BalasHapus
  2. Hello my friend.
    Good and pleasant day.
    Teb.

    BalasHapus
  3. hello, dear friend, how are you,
    Be satisfied - is great art,
    Satisfied seem - pale haze,
    Are satisfied - the greatest happiness,
    Remain satisfied - masterpiece,
    I wish you a super Friday

    BalasHapus
  4. Wah, bahagia pastinya. Selamat

    BalasHapus
  5. Semoga jadi anak yang soleh dan berbakti...Amiin.

    BalasHapus
  6. Selamat atas kelahiran putri pertamanya, Semoga semakin membawa kebahagiaan dan keberkatan, amin.

    BalasHapus
  7. Greetings on friday my friend

    BalasHapus
  8. Hello and good Saturday.
    This weekend you will be well pleasant.
    With a beautiful sun.
    Teb.

    BalasHapus
  9. Hello my friend.
    Good and pleasant day.
    Teb.

    BalasHapus
  10. Tahniah. Semoga menjadi anak yang soleh. amin

    BalasHapus